Cara Membuat Olshop Untuk Pemula

Rabu, Desember 21, 2016

Olshop atau Online Shop kini semakin menjamur dikalangan masyarakat Indonesia. Mulai dari Remaja hingga masuk kedalam lingkungan Rumah Tangga pun menggeluti dunia yang katanya menjanjikan ini.

Bagi mereka yang awam dan hendak ingin membuka Olshop/Online shop pastilah kebingungan harus mulai dari mana.

Penulis sendiri pun saa hendak membuka olshop/online shop juga bingung harus mulai dari mana.

Apakah harus menemukan supplier terdekat kah,atau harus menyiapkan modal nya dulu kah.

Hingga pada akhirnya,penulis memutuskan untuk bertanya kepada kakak sepupu penulis yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia bisnis online shop.

Dan inilah Langkah awal yang harus kalian lakukan untuk membuka online shop kamu !

Lihat Pola dibawah ini


LANGKAH 1 - CARI SUPPLIER

Loh? Bukan nya harus menyiapkan modal nya terlebih dulu? Bukan kah harus ada persiapan kauangan untuk membuka olshop? Kenapa harus mencari supplier dahulu?

Tidak ada yang benar, dan tidak ada yang salah.

Kalian bebas, apakah kalian ingin mencari supplier dulu baru siapkan modal atau sebaliknya.

Namun, disini penulis lebih memilih unuk mencari supplier terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan untuk MEPERKIRAKAN berapa modal yang harus dipersiapkan unuk membuka online shop. dengan kia mencari supplier terlebih dahulu dan menemukan nya, kia akan tahu berapa harga dari produk yang dijual oleh supplier, sehingga kita bisa dapat MEMPREDIKSI & MEMPERKIRAKAN berapa modal yang kita butuhkan.

Contoh nya saja,kamu ingin membuka online shop tentang kecantikan. Lalu kamu sudah menemukan supplier nya. Dan kamu sudah mendapatkan list harga nya dengan total 10.000.000 ( sepuluh Juta )

Modal yang kalian butuhkan adalah sepuluh juta namun, Penulis rekomendasikan untuk tidak mengumpulkan harga sesuai dengan apa yang dikatakan oleh supplier. Mengapa?

1. Modal dari supplier kalian adalah MODAL AWAL. Modal Trasportasi,Modal tenaga dan waktu belum dihitung didalam nya.

2. Untuk menganisipasi terjadinya kenaikan harga. Apabila dari supplier ada kenaikan harga,maka kalian tidak perlu repot mencari uang lagi,karena kalian tidak menargetkan harga sepuluh juta di kantong kalian.

LANGKAH 2 - SIAPKAN MODAL

Modal disini bukan hanya bersifat meterial saja,melainkan modal psikis pun juga perlu di latih.

Banyak online shop yang gulung tikar diakibakan oleh lemah nya mental dalam menghadapi komplain dari pelanggan dan menarik diri dari dunia online shop

Pada umumnya kasus tersebut dialami oleh remaja yang emosi nya masih terbilang tidak stabil.

Untuk menghindari hal itu,kalian harus meniakan nya erlebih dahulu,hal ini perlu sebagaimana yang sudah penulis jelaskan pada artikel bagaimana Cara Menghemat Uang 

Namun, kalian juga bisa membuka online shop tanpa modal yang bersifat material (uang) yaitu dengan bergabung menjadi RESELLER ataupun DROPSHIPER

RESELLER & DROPSHIPPER tidak memerlukan modal yang besar bahkan nyaris tidak ada. Cocok unuk kamu yang ingin cepat-cepat untuk membuka olshop tanpa harus menye tok barang.

LANGKAH 3 - BUKA & PROMOSIKAN OLSHOP KAMU

Dan yang terakhir adalah,bukalah olshop kamu. Kalian bisa memulai nya dari membuat akun olshop di instagram.

Promosikan olshop kamu ! Jangan biarkan dunia idak mengetahui keberadaan mu ! Tunjukan dengan cara promosi,entah Paid Promote maupun SFS


Namun, kelihatan nya dari semua kegiatan diatas,tentu saja akan memakan waktu yang sangat lama, ditambah kalian harus menyiapkan modal yang sangat lama dan keuntungan yang didapat tentu saja tidak sebanding dengan kerja keras mu apabila kamu malas-malasan menjalani nya.

Maka dari itu, di tahun yang sudah MAJU ini,ada BISNIS yang bisa dikerjakan oleh berbagai kalangan dalam keadaan apapun dan sangat FLEXSIBLE DENGAN WAKU BEHARGA KAMU

Yaitu Bisnis Allco !

Bisnis Allco merupakan bisnis yang menjual kontak-kontak supplier YANG TERJAMIN KUALITAS NYA DAN HARGA TERJANGKAU ! Kami mencari supplier yang cocok untuk keinginan dan kebutuhan kamu ! Sehingga sanga PRAKTIS DAN MENGHEMAT BIAYA & WAKTU KAMU !!

Selain itu,bukan hanya kontak supplier saja apabila kamu JOIN kedalam bisnis allco ini,melainkan APPLIKASI PRO DAN FULLPACKED ANDROID ! BISA KALIAN DAPATKAN,sehingga kalian bisa melebarkan sayap unuk menjual berbagai macam applikasi !!

PRAKTIS MURAH MERIAH DAN HEMAT !!!

Kami memiliki dua harga untuk JOIN dan fasilias apa saja yang nantinya akan kalian dapakan



MODAL SANGAT TERJANGKAU

YUUK JOIN !!

Hubungi :

LINE : @CLY1318G (PAKAI @ NYA YA)

WA : 0895800223463

IG : ALL.CO.ID

ESIMONI SILAHKAN KUNJUNGI INSTAGRAM DIATAS ATAU DENGAN HASHTAG #testiallco

SALAM SUKSES ~

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.